Jack Miller Maklumi Insiden Yang Dialaminya Dengan Alex Rins

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Nov 2019, 13:04 WIB
Jack Miller Maklumi Insiden Yang Dialaminya Dengan Alex Rins

Jack Miller memaklumi insiden senggolan yang ia alami dengan Alex Rins di GP Malaysia.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller memaklumi insiden yang dialaminya dengan Alex Rins pada pagelaran GP Malaysia akhir pekan lalu. Menurut Miller, kejadian seperti itu memang sudah lumrah terjadi di sebuah balapan kompetitif.

Duel ketat antara Miller dan Rins terjadi pada pertengahan balapan. Keduanya sama-sama ngotot untuk bisa meraih hasil terbaik. Karena persaingan yang sengit tersebut, motor Miller dan Rins menjadi bersenggolan. Hal ini membuat Miller hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi kedelapan sementara Rins melesat lebih kencang dan finish di posisi lima.

Menanggapi insidennya itu, Miller mengatakan bahwa ia sangat maklum. Kejadian seperti itu akan terus terjadi di dunia balap kompetitif dan tidak akan ada habisnya. Ia juga merasa beruntung masih dapat menyelesaikan balapan dengan tuntas pada seri kemarin.

“Ini bukan pertama kalinya (terjadi), itu tidak akan menjadi yang terakhir kalinya. Maksud saya, ini balapan, Kami akan bersenggolan. Suzuki berbelok dengan baik, jadi saya rasa itu mengundang untuk melakukan gerakan tersebut,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Akan tetapi, itu sulit bagi kami di Ducati, terutama dengan tikungan seperti ini. Anda perlu mengurutkannya tetapi begitu Anda melakukannya, ia menyisakan sedikit ruang,” tukasnya sekali lagi. Kini, Miller sudah tidak ingin lagi memikirkan kejadian itu. Fokusnya adalah tampil sebaik mungkin di GP Valencia yang akan menjadi balapan terakhir musim ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, pramac ducati, Jack Miller, Alex Rins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-maklumi-insiden-yang-dialaminya-dengan-alex-rins
3020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini