Jack Miller Khawatir Jika Rookie Musim 2022 Bakal Tampil Garang

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Des 2021, 23:10 WIB
Jack Miller pasang radar terhadap para rookie MotoGP 2022.

Jack Miller enggan remehkan kekuatan rookie untuk musim 2022. (Gambar: Twitter @jackmilleraus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller mengaku mulai mewaspadai para pebalap muda alias rookie untuk musim 2022 mendatang. Ia tahu banyak pebalap muda yang berpotensi tampil menggebrak.

Pada musim ini saja, Jorge Martin selaku pebalap tim satelit Ducati menunjukkan performa luar biasa. Rider 23 tahun tersebut berulang kali memetik hasil positif hingga dinobatkan menjadi Rookie of the Year. Melihat performa Martin yang langsung kompetitif di musim perdananya, Miller tentunya was-was jika para rookie musim depan juga memiliki potensi yang besar seperti Martin.

"Dia adalah pembalap yang komplet dan itu membuat saya sedikit grogi. (Apalagi) motor ini tak mudah dikendarai karena punya karakter sendiri. Semua rookie membuat saya grogi karena mereka semakin cepat. Jorge melakukan pekerjaan luar biasa, sangat profesional. Tak seperti saya ketika pertama datang ke MotoGP," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Agar tidak kalah saing, Miller harus meningkatkan performanya lagi. Ia sudah dipercaya memperkuat tim pabrikan dan harusnya bisa lebih mudah memetik hasil sesuai ekspetasi.

"Sekarang, saya tahu apa yang Dovi dan Petrucci rasakan ketika saya melewati mereka. Ini bukan perasaan yang menyenangkan. Saya berharap para rookie bisa sedikit lebih lambat. Tapi, itu juga memotivasi saya untuk jadi lebih baik," tukas pebalap yang berasal dari Negeri Kanguru tersebut.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-khawatir-jika-rookie-musim-2022-bakal-tampil-garang
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini