Jack Miller Kerja Keras Untuk Benahi Konsistensi Performanya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Feb 2021, 19:41 WIB
Jack Miller berusaha keras untuk bisa tampil lebih konsisten di MotoGP 2021.

Jack Miller fokus untuk benahi konsistensi performanya.

Berita MotoGP : Pebalap baru Ducati Lenovo yaitu Jack Miller memanfaatkan jeda antar musim yang panjang untuk merefleksikan kesalahannya musim lalu. Ia akan fokus untuk membenahi konsistensi performa agar tidak mengecewakan manajemen tim lagi.

Sebagai pebalap yang mendapat promosi ke tim pabrikan, beban berat tentu dipikul oleh Jack Miller. Ia diwajibkan untuk tampil lebih baik lagi dan mengembalikan nama tim yang meredup dalam beberapa tahun terakhir. Menyadari tekanan besar itu, Miller juga tidak bersantai-santai. Ia sedang melakukan refleksi terkait apa yang kurang dari performanya di musim 2020. Harapannya, ia bisa menemukan solusi khususnya untuk persoalan konsistensi performa.

"Ada banyak hal yang harus saya lakukan. Saya sudah bekerja dengan para insinyur Ducati selama tiga tahun. Mereka tahu apa yang saya butuhkan. Kami akan terus melakukan pengembangan. Saya sendiri akan memperbaiki mental dan fisik selama musim dingin. Selama beberapa tahun ini, saya cepat tapi tak konsisten. Saya harus sekompetitif dulu seperti saat di Moto3. Tahun lalu saya sudah mulai mengusahakannya," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Mengingat Miller yang sudah terjun di kelas premier lebih dahulu dibanding Bagnaia, kemungkinan besar ia bakal ditunjuk oleh Ducati sebagai ujung tombak. Ia harus bisa memanfaatkan kepercayaan besar itu dengan performa yang menjanjikan. Sebab jika tidak, pihak tim berpotensi mencari pengganti Miller tepat ketika kontraknya habis.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini