Jack Miller Kecewa Dengan Perpanjangan Kontraknya, Mengapa?

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Jun 2021, 06:48 WIB
Jack Miller kurang puas dengan kontrak baru yang disodorkan Ducati.

Jack Miller kecewa hanya dapat kontrak baru selama setahun. (Gambar: Red Bull)

Berita MotoGP : Pebalap asal Australia yaitu Jack Miller merasa kecewa dengan perpanjangan kontrak yang baru saja diterimanya. Pasalnya, manajemen Ducati hanya berani memberi kontrak baru berdurasi satu tahun saja.

Tidak bisa dipungkiri, performa Jack Miller di musim ini cukup memuaskan. Rekan setim Francesco Bagnaia itu sukses meraih dua kali kemenangan beruntun di GP Spanyol dan GP Prancis. Tren positif itu lantas membuat manajemen tim berani menyodorkan kontrak baru. Sayangnya, kontrak yang diberikan hanya berdurasi satu tahun. Dengan berat hati, Miller membubuhkan tanda tangannya walaupun berharap bisa dapat durasi yang lebih lama.

“Kontrak setahun sama sekali bukan ide saya. Sebagai seorang pembalap, tentu saja saya menginginkan sebuah jaminan lebih baik dalam hidup saya. Pasalnya, saya merasa tak perlu lagi sekadar punya kontrak setahun untuk mencoba membuktikan diri agar dapat kontrak yang lebih baik setahun berikutnya. Tak ada yang benar-benar berubah,” ucap Miller.

“Saya tetap dapat kontrak setahun dan harus negosiasi ulang tahun depan. Begitulah situasi yang ada, dan jelas Ducati ingin tetap membuka semua peluang seperti biasa. Ini bikin Anda gugup, namun beginilah adanya. Beginilah bisnis yang kami geluti,” tutupnya.

Kini, Miller harus membuktikan diri lagi agar kontrak yang habis tahun 2022 itu bisa diperpanjang untuk kali kedua. Sebab jika tidak, mungkin nasibnya bisa seperti Danilo Petrucci.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, motogp

3869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini