Jack Miller Kaget Bisa Jadi Yang Tercepat di FP2 GP Aragon

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Sep 2021, 10:49 WIB
Jack Miller sumringah torehkan waktu terbaik di sesi FP2 GP Aragon.

Jack Miller bahagia bisa jadi yang tercepat di FP2 GP Aragon. (Gambar: Speedcafe)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller merasa senang bukan main usai jadi yang tercepat di FP2 MotoGP Aragon, Jumat (10/9) waktu setempat. Miller tidak pernah menyangka bakal tampil bagus karena kondisi trek yang malam sebelumnya diguyur hujan.

Jack Miller pada mulanya kurang diunggulkan untuk bisa menorehkan waktu terbaik. Namun, tandem dari Francesco Bagnaia ini mengerahkan kemampuan terbaiknya dan berhasil mengasapi duo pebalap senior yaitu Aleix Espargaro dan Cal Crutchlow. Meski hanya bertajuk sesi latihan bebas, tetapi hasil ini sudah cukup membuat Miller senang. Setidaknya, ia sudah mengawali akhir pekan dengan bagus dan kecepatan Desmosedici sudah sesuai harapan.

“Hasil ini tentunya merupakan cara terbaik untuk memulai akhir pekan. Hasil ini juga memberikan keyakinan. Kami menilai kondisi lintasan sangat bagus sejak awal,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Sejujurnya, saya terkejut. Apalagi lintasan sempat terguyur hujan dan terdapat debu di permukaan. Saya mengira aspalnya bakal licin. Namun, rupanya lintasannya begitu cepat dan dapat langsung mendorong,” tukas pebalap asal Negeri Kanguru tersebut.

Untuk hari kedua, Miller bakal menjalani sesi latihan bebas ketiga, keempat, serta kualifikasi. Ia berharap tren positif dari hari pertama mampu berlanjut hingga hari kedua. Besar harapan Miller untuk bisa tampil kompetitif dan meraup poin yang banyak di hari balapan sesungguhnya nanti.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-kaget-bisa-jadi-yang-tercepat-di-fp2-gp-aragon
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini