Jack Miller Jelaskan Mengenai Kecelakaan Kecilnya di Qatar

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 13:28 WIB
Jack Miller Jelaskan Mengenai Kecelakaan Kecilnya di Qatar

Jack Miller Jelaskan Mengenai Kecelakaan Kecilnya di Qatar

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jack Miller termasuk di antara pebalap MotoGP yang mengalami kecelakaan di hari pembukaan tes Qatar. Namun tetap tak menghapus senyum di wajahnya.

Pebalap KTM itu mengakhiri hari pembukaan tes pramusim pada hari Senin dengan memberikan petunjuk bahwa motornya belum menunjukkan potensinya. Jack Miller menjadi yang tercepat ke-14 pada hari Senin di Qatar, sementara rekan setimnya Brad Binder berada di urutan keempat.

Miller menjelaskan kecelakaan kecilnya: “Saya terjatuh sedikit di Tikungan 6. Tidak ada yang besar. Masuk, saat saya menurunkan gigi, itu mulai bergetar, saya tetap berkomitmen untuk itu. Aku membuangnya."

“Saya mengambil motornya, dia agak terpelintir, tapi saya masih bisa menyelesaikan satu putaran. Saya tidak akan kembali ke kotak dengan dua ban baru di dalamnya! Jadi kami berhasil menyatukan putaran dengan setang yang bengkok.”

KTM telah diidentifikasi oleh banyak pengamat sebagai motor yang paling mungkin bersaing dengan Ducati yang dominan di putaran awal musim MotoGP 2024. Miller tidak bisa menyembunyikan optimismenya ketika berbicara pada hari Senin setelah tes pertama dari dua hari.

“Motornya bekerja dengan baik di sini. Saya sangat senang dengan cara kerja aero hari ini dalam kondisi yang sulit dan berangin. Ini cukup terekspos di sini. Memasukkannya ke dalam daftar itu bagus," katanya.

“[Kami] membahas apa yang kami temukan di Malaysia. Saya sangat senang dengan arah motornya dan saya rasa kami punya lebih banyak keuntungan," tambahnya.

Artikel Tag: Jack Miller, ktm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-jelaskan-mengenai-kecelakaan-kecilnya-di-qatar
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini