Jack Miller Ingin Harumkan Nama Ducati di MotoGP 2021

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Mar 2021, 19:35 WIB
Jack Miller ingin harumkan nama Ducati yang melempem dalam beberapa tahun terakhir.

Jack Miller bertekad tampil maksimal untuk angkat prestasi Ducati. (Gambar: Motorplus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar Ducati Lenovo yaitu Jack Miller tertantang untuk mengharumkan nama timnya pada MotoGP musim 2021 mendatang. Miller berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar tidak mengecewakan manajemen tim.

Bergabung bersama tim pabrikan memang jadi impian hampir semua pebalap, termasuk Jack Miller sendiri. Namun dengan bergabung dengan tim inti, tentunya tugas dan tanggung jawab mereka juga bertambah besar. Miller pun menyadari hal ini dan tidak mau bersantai-santai menyambut jalannya musim baru. Ia bertekad untuk tampil sempurna agar membuat manajemen tim bangga karena telah memasang namanya di skuat pabrikan.

"Membela tim pabrikan Ducati memang target besar bagi seorang pembalap untuk diraih. Saya sendiri merasa masih harus mengerahkan lebih banyak hal, namun saya sangat bersemangat melihat nomor balap saya tertera pada motor tim ini. Sungguh menyenangkan. Saya akan punya tanggung jawab yang sangat besar, namun berada di dalam keluarga tim ini selama tiga tahun terakhir merupakan perjalanan yang menakjubkan bagi saya," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Dari tes pramusim Qatar yang sudah berlangsung, Miller memang menunjukkan potensi besar untuk tampil kompetitif. Pada tes hari ketiga saja, Miller berhasil menorehkan waktu terbaik dan menduduki peringkat pertama di antara semua pebalap. Ia berharap perasaan positifnya terhadap Desmosedici edisi terbaru dapat bertahan hingga balapan di musim reguler nanti.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-ingin-harumkan-nama-ducati-di-motogp-2021
2602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini