Jack Miller Ingin Buktikan Diri Layak Dapat Tempat di Tim Pabrikan Ducati

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 22 Mei 2020, 15:15 WIB
Jack Miller Ingin Buktikan Diri Layak Dapat Tempat di Tim Pabrikan Ducati

Jack Miller, Pramac Racing.

Berita MotoGP: Jack Miller mengaku optimistis mampu membuktikan bahwa dirinya layak mendapatkan tempat di tim pabrikan Ducati musim depan.

Jack Miller kini digadang-gadang bakal menjadi pilihan utama Ducati di tim pabrikan musim depan. Bahkan rider asal Australia itu diisukan sudah mencapai negosiasi akhir dan tinggal teken kontrak dengan Ducati.

Performa menjanjikan Miller musim lalu membuatnya mendapat kesempatan untuk menggantikan salah satu dari dua rider Ducati antara Andrea Dovizioso atau Danilo Petrucci di MotoGP 2021 nanti.

Kesmpatan emas membela tim pabrikan ini memang sudah menjadi impian Miller sejak lama. Rider berjuluk JackAss ini mengkau siap membuktikan diri bahwa ia layak dapat tempat di skuat utama Ducati.

“Saya akan mencoba mendapatkan tempat di tim pabrikan. Saya rasa ini akan menjadi keputusan terbaik,” tutur Miller sebagaimana dilansir dari laman Speedweek

Miller pun kian optimis dengan kiprahnya di MotoGP 2020 usai melihat performa motornya yang memuaskan pada tes pramusim.

“Performa motor sangat bagus. Kami sangat cepat di tes Qatar dan Malaysia dan memiliki paket keseluruhan yang kompetitif. Ini tentu memberi kami peluang lebih besar untuk semakin dekat dengan pembalap top,” tandasnya.

Miller dan DesmosediciGP yang ia tunggangi mampu tampil cukup baik dalam dua sesi tes pramusim MotoGP 2020 di mana ia selalu berada di posisi lima besar, bahkan lebih baik dari para rider Ducati lainnya.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, MotoGP 2021

789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini