Jack Miller Heran Banyak Pebalap Yang Manja Soal Karakteristik Sirkuit COTA

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Okt 2021, 23:54 WIB
Jack Miller sindir para pebalap yang terlalu keluhkan kondisi trek di COTA.

Jack Miller heran banyak pebalap keluhkan kondisi trek di COTA. (Gambar: Global Circulate)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller menyindir para rivalnya yang terlalu manja soal karakteristik Sirkuit COTA (Circuit of the Americas). Miller tahu bahwa trek itu sulit, tetapi sudah jadi tanggung jawab besar bagi pebalap untuk bekerja keras.

Sirkuit di Austin tersebut memang memiliki layout yang sulit. Kondisi treknya juga banyak yang tidak rata sehingga cukup berbahaya bagi para pebalap. Namun meskipun sulit, Miller merasa bahwa trek itu masih layak digunakan untuk lomba. Tantangan yang ada juga sangatlah bagus untuk menciptakan kompetisi yang menarik.

"Tentu saja Anda membutuhkan banyak tenaga untuk mengemudi di sini. Saya rasa semua orang tahu bahwa Anda harus dalam kondisi fisik yang baik untuk membalap di sini (COTA). Sirkuit ini memang sangat menuntut kondisi fisik. Jadi sudah seharusnya Anda melakukan persiapan lebih untuk balapan di sini," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Berbahaya? menurutku treknya tidak berbahaya. Anda harus tahu bagaimana melakukannya dan Anda harus berhati-hati. Beberapa sektor memang harus mengalami perubahan, tapi sekarang kami di sini, jadi kami akan balapan," tukas pebalap yang berasal dari Negeri Kanguru tersebut.

Untuk balapan akhir pekan nanti, Miller akan melakukan segala cara untuk tampil kompetitif. Meskipun peluang juaranya sudah tertutup, tetapi bukan berarti ia tidak mau tampil kompetitif. Ia masih menyimpan tekad untuk bisa menutup musim dengan catatan yang kuat.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-heran-banyak-pebalap-yang-manja-soal-karakteristik-sirkuit-cota
1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini