Jack Miller Frustasi Usai Disenggol Joan Mir Pada GP AS

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Okt 2021, 20:21 WIB
Jack Miller frustasi dengan gaya membalap berbahaya dari Joan Mir.

Jack Miller frustasi dengan aksi sembrono Joan Mir di GP AS. (Gambar: The Race)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller merasa kesal karena lagi-lagi disenggol oleh Joan Mir pada pagelaran MotoGP Amerika Serikat, Minggu (3/10) waktu setempat. Miller tidak bisa meraih hasil optimal karena insiden yang kurang megenakkan itu.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit COTA, Jack Miller dan Joan Mir memang terlibat persaingan ketat hingga putaran-putaran terakhir. Nasib apes diterima Miller ketika aksi Mir membuat motornya melebar. Karena kesal, Miller menunjukkan gestur kecewa kepada Mir sesaat setelah insiden itu terjadi. Rasa frustasi Miller tersebut tidak berhenti sampai situ saja. Pada akhir balapan, ia merasa kecewa dengan aksi Mir yang selalu membuatnya merasa terancam sepanjang perlombaan. Beruntung Miller masih bisa finish kedelapan dan tidak terjatuh.

“Saya bersumpah, setiap kali saya balapan dengan pria itu, ia sepertinya menabrak saya. Bukan hanya dua balapan terakhir. Saya pikir ada cara yang lebih baik untuk mengatasi situasi ini. Saya memudar di akhir balapan, jangan salah paham, tapi itu tidak perlu terjadi,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Race direction melakukan apa yang mereka lakukan dengannya, jadi tidak banyak yang bisa dikatakan tentang itu. Saya berjuang dengan ban depan saya, saya mencoba untuk melindungi garis , tetapi Anda tidak dapat melindungi ketika seseorang menabrak Anda, bukan?,” tukas pebalap yang berasal dari Negeri Kanguru tersebut.

Artikel Tag: Jack Miller, joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-frustasi-usai-disenggol-joan-mir-pada-gp-as
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini