Jack Miller dan Johann Zarco Diprediksi Bakal Hengkang dari Ducati

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 04 Jan 2022, 22:25 WIB
Ducati, Johann Zarco, Jack Miller

Johann Zarco dan Jack Miller

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menyebut penampilan solid Jack Miller dan Johann Zarco pada musim 2021 bisa membuat keduanya memilih hengkang dari Ducati.

Jack Miller dan Johann Zarco diketahui mampu tampil solid pada kejuaraan MotoGP 2021. Keduanya pun berperan besar dalam keberhasilan Ducati menyabet gelar juara konstruktor.

Namun sang pengamat MotoGP, Carlos Pernat, menyebut Miller dan Zarco memiliki potensi untuk meninggalkan Ducati. Ia meyakini hal tersebut bisa saja terjadi jika tak ada kendala yang menghalangi.

Sementara itu, bursa transfer pebalap kini menjadi perbincangan hangat di paddock MotoGP. Perjudian rider menjadi topik yang sangat menarik untuk diikuti bagi penggemar ajang balap motor kelas utama. Pasalnya, masing-masing tim MotoGP pastinya ingin memiliki rider yang mumpuni sehingga mampu membawa mereka meraih gelar juara, baik dalam kategori pebalap maupun konstruktor.

“Zarco dan Miller, mereka 99 persen mungkin mereka akan pergi jika tidak terjadi lika-liku yang ada,” kata Pernat, dikutip dari GP One.

“Mereka akan ada di pasar. Jack (Miller) adalah pebalap yang bagus untuk dipertaruhkan. Akan tetapi, dia mengalami pasang surut,” ia melanjutkan.

Sebagai informasi, Jack Miller mampu merebut dua kemenangan dan tiga kali finis di zona podium pada MotoGP 2021. Berkat pencapaiannya itu, ia menempati peringkat keempat klasemen akhir pebalap. Sedangkan Johann Zarco bertengger di peringkat kelima dengan empat kali menjejakkan kaki di tangga podium.

Artikel Tag: Ducati, Jack Miller, Johann Zarco, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-dan-johann-zarco-diprediksi-bakal-hengkang-dari-ducati
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini