Jack Miller Ceritakan Pengalaman Uniknya Saat Mentas di Portimao

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Nov 2020, 14:53 WIB
Jack Miller punya cerita unik ketika tampil di GP Portugal.

Jack Miller akui tertipu oleh sinar matahari ketika tampil di GP Portugal.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller mempunyai cerita unik ketika mentas pada pagelaran MotoGP Portugal lalu. Ia tertipu oleh sinar matahari yang begitu terik di hari balapan.

Teriknya sinar matahari tersebut membuat motor Jack Miller mengeluarkan bayangan. Bayangan itu diduga oleh Miller adalah pebalap lain yang mengejarnya di belakang. Saat mengetahui hal tersebut, ia lantas berusaha melakukan manuver untuk mempertahankan posisinya. Namun beberapa saat setelah ia melakukan manuver, Miller baru sadar bahwa itu hanya bayangan dirinya sendiri.

“Matahari memainkan lelucon buruk pada saya. Sebab, saya melihat bayangan di sebelah saya dan saya menghabiskan 5 putaran, seperti orang gila. Saya berusaha menutup celah karena berpikir ada seseorang di belakang saya. Akan tetapi, itu bayangan motor saya,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Pada akhirnya, Miller sukses finish di posisi kedua pada balapan penutup musim ini tersebut. Ia sejatinya sudah berusaha keras untuk mengejar Miguel Oliveira yang berada di posisi terdepan. Sayangnya, Oliveira tampil begitu impresif sehingga sangat sulit ditandingi.

Meskipun hanya menduduki peringkat kedua, tetapi Miller tetap puas. Ia akhirnya bisa mengalahkan Franco Morbidelli usai berduel ketat pada seri sebelumnya di GP Valencia. Kala itu, Miller gagal menaklukkan Morbidelli pada putaran terakhir sehingga harus puas finish runner-up juga.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini