Jack Miller Bertekad Bayar Kegagalan di MotoGP Aragon

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 15 Sep 2022, 10:55 WIB
Jack Miller

Jack Miller

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jack Miller yakin bisa meraih hasil positif di MotoGP Aragon berbekal motor Ducati Desmosedici GP22 yang kian kompetitif usai menggunakan mesin baru.

Para pebalap MotoGP sudah tidak sabar untuk mengaspal lagi pada akhir pekan ini di Aragon. Rider Ducati Lenovo, Jack Miller pun berharap bisa tampil maksimal disana.

Di seri sebelumnya, MotoGP San Marino, sang pebalap sukses merebut pole position di sesi kualifikasi. Namun sayang Miller gagal mengkonversikannya menjadi kemenangan karena terjatuh di Tikungan 4 Sirkuit Misano.

“Pada balapan sebelumnya di Misano, kami tidak bisa menunjukkan kerja bagus yang kami lakukan sepanjang akhir pekan. Saya berharap dapat kembali tampil bagus di Aragon,” ungkapnya dikutip dari GPOne.

Ia juga menganggap performa tunggangannya, Ducati Desmosedici GP22, semakin bagus. Apalagi motor menggunakan mesin baru yang telah diuji coba dalam tes resmi yang digelar awal pekan lalu di Misano.

“Perasaan saya bersama motor Ducati Desmosedici terus membaik. Kami dapat mengumpulkan data di Misano dan mengembangkan mesin. Saya bertekad untuk balapan dengan baik dan bersaing memperebutkan posisi teratas di akhir pekan terakhir di Eropa,” kata pria asal Australia tersebut.

MotoGP Aragon diketahui menjadi awal dari triple-header (tiga balapan beruntun). Setelah berlomba di Aragon, para pebalap dan tim akan menyambangi Motegi dan Buriram. MotoGP Jepang dan MotoGP Thailand baru bisa kembali pada tahun ini setelah absen dua musim akibat pandemi virus Covid-19.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, MotoGP 2022, motogp aragon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-bertekad-bayar-kegagalan-di-motogp-aragon
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini