Jack Miller Bermodalkan Perangkat Baru Saat Mentas di GP AS

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Sep 2021, 20:22 WIB
Jack Miller akui Ducati bakal bawa perangkat baru di GP AS.

Jack Miller tegaskan Ducati sudah siapkan perangkat baru di GP AS. (Gambar: Red Bull)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller mengatakan bahwa timnya sudah menyiapkan perangkat baru untuk dibawa ke MotoGP Amerika Serikat mendatang. Miller berharap pemasangan perangkat baru itu bisa membuat kecepatannya makin solid.

Tidak bisa dipungkiri performa Jack Miller seiring berjalannya waktu mengalami penurunan. Ia bahkan kalah saing dari juniornya sendiri yakni Francesco Bagnaia. Pecco meskipun lebih muda sudah berhasil meraih dua kemenangan beruntun di GP Aragon dan GP San Marino. Sadar bahwa performanya kalah cepat, Miller meminta kru tim untuk mencarikan solusi.

Secercah harapan muncul ketika Ducati menginovasikan sejumlah perangkat baru. Ujicoba langsung bakal dilakukan pada balapan di Austin nanti. Besar harapan Miller supaya perangkat baru itu bisa membuatnya jauh lebih kompetitif dan meraih hasil optimal.

“Ya, kami memiliki beberapa perangkat baru yang akan ada di sepeda motor di Texas nanti (MotoGP Amerika Serikat 2021). Ini pekerjaan yang sangat bagus. Semua berharap hal-hal baru bisa memberikan dampak yang positif juga," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami fokus pada beberapa hal, tetapi tidak ada yang istimewa dengan itu. Kami berusaha menemukan lebih banyak grip untuk berakselerasi lebih baik. Jadi kami bekerja untuk mencari set-up baru. Mencoba beberapa penyesuaian pada elemen pegas dan hal-hal semacamnya. Secara keseluruhan test drive ini snagat positif bagi saya," tukas pebalap asal Negeri Kanguru tersebut.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-bermodalkan-perangkat-baru-saat-mentas-di-gp-as
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini