Jack Miller Berjanji Tampil Lebih Baik di Seri Selanjutnya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Sep 2020, 06:45 WIB
Jack MIller berjanji akan bangkit di seri selanjutnya.

Jack Miller kecewa berat akan hasil kurang optimal di Misano.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller berjanji untuk tampil lebih baik lagi pada balapan yang akan datang. Miller kecewa karena dirinya gagal menunjukkan performa yang bagus ketika tampil di MotoGP San Marino lalu.

Pada seri yang digelar di Sirkuit San Marino tersebut, Miller hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi delapan. Hasil ini jelas bukan sesuatu yang patut dibanggakan oleh Miller sebagai calon rider pabrikan Ducati musim depan. Tidak ingin mengecewakan manajemen tim, Miller lantas berjanji untuk memberikan penampilan yang lebih maksimal musim depan.

Satu hal yang dianggapnya akan memegang peranan krusial dalam menentukan hasil balapan adalah faktor ban. Pada seri di Misano, ia ingin menggunakan ban soft tetapi dilarang oleh krunya sehingga berujung dengan menggunakan ban hard. Benar saja, salah pemilihan ban juga berdampak pada kecepatan motor Miller di atas lintasan balap.

"Kami perlu memahami mengapa sisi kiri ban hancur seperti sebelumnya, dan sepanjang akhir pekan ini ban lunak mengalami masalah di sirkuit ini juga. Itu sebabnya (sejak awal) saya tidak merasa yakin dengan itu,” ucap Miller.

“Padahal, saya memang sudah meminta agar bisa menggunakan ban lunak dalam balapan kali ini. Akan tetapi mereka (para teknisi Tim Pramac Ducati) tidak mengizinkannya, karena menurut mereka ban lunak takkan mampu bertahan hingga akhir balapan. Saya sedang mencari jawaban dan pada akhirnya saya membayarnya. Saya harus lebih mempercayai pekerjaan dan insting saya sendiri di masa depan,” tambahnya.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, motogp

2316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini