Jack Miller Berikan Ancaman ke Pebalap Ducati Jelang MotoGP 2024

Penulis: Senja Hanan
Senin 12 Feb 2024, 22:44 WIB
Jack Miller Berikan Ancaman ke Pebalap Ducati Jelang MotoGP 2024

Jack Miller Berikan Ancaman ke Pebalap Ducati Jelang MotoGP 2024

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jelang MotoGP 2024, KTM telah merilis motor barunya. Dengan persiapan yang natang, Jack Miller berikan aancaman ke pebalap Ducati.

Dihantui selama dua setengah bulan karena tersingkirnya dia dari posisi terdepan di final Valencia, Jack Miller dari KTM akan melanjutkan usahanya untuk menjadi pemenang balapan pertama MotoGP dengan tiga merek sepeda berbeda pada tahun 2024.

Setelah jeda pertengahan musim, pebalap asal Australia itu tampak siap untuk mengakhiri dengan sempurna musim debutnya di RC16, memimpin Valencia setelah rekan setimnya Brad Binder melebar.

Namun Miller kehilangan bagian depan mesin oranyenya di tikungan yang sama lima lap kemudian, mengakhiri peluang terakhirnya dan KTM untuk meraih kemenangan di Grand Prix 2023. “Yah, saya sudah siap untuk menang di Valencia, tapi sayangnya kita semua tahu bagaimana itu berakhir,” kata Miller tentang golnya di tahun 2024 pada peluncuran tim hari ini.

“Saya baru memikirkan hal itu selama dua setengah bulan terakhir!” Orang Australia itu menambahkan:

“Kami nyaris sampai di sana pada hari terakhir, namun ternyata tidak terjadi." “Tapi yang pasti, akhir tahun 2023 membuat saya sangat lapar selama musim dingin ini, bersemangat untuk kembali dan mencapai tujuan yang saya tetapkan tahun lalu: menjadi yang pertama menang dengan tiga [sepeda] dan yang ketiga [pebalap yang menang] di KTM.”

Direktur olahraga motor KTM Pit Beirer yakin, setelah finis kedua di belakang Ducati dalam klasemen pebalap dan konstruktor musim lalu, pabrikan kini memiliki segalanya untuk mendorong kejayaan kejuaraan dunia.

Artikel Tag: Jack Miller, MotoGP 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-berikan-ancaman-ke-pebalap-ducati-jelang-motogp-2024
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini