Jack Miller Berharap Situasi Corona Dapat Segera Mereda

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Mei 2020, 21:11 WIB
Jack Miller Berharap Situasi Corona Dapat Segera Mereda

Jack Miller sudah gatal ingin kembali berlaga di lintasan balap.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller berharap agar situasi Virus Corona di seluruh dunia dapat mereda secepat mungkin. Pasalnya, ia sudah gatal untuk kembali menunggangi motor di lintasan balap.

Pandemi Virus Corona memang membuat banyak orang resah. Tidak hanya orang biasa, atlet ternama seperti Miller juga harus berdiam diri di rumah serta mematuhi protokol kesehatan agar tidak berpergian sembarangan. Kompetisi MotoGP yang harusnya dimulai pada bulan Maret silam kini harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Menanggapi masa-masa sulit ini, Miller terus berusaha melakukan olahraga sendiri di rumah. Tujuannya jelas agar kondisi fisiknya tetap bugar sehingga siap membalap kapanpun dibutuhkan. Untuk ke depannya, Miller juga ingin supaya pandemi Virus Corona dapat segera mereda atau bahkan hilang secara keseluruhan. Pebalap berkebangsaan Australia ini sudah begitu rindu untuk kembali ke lintasan balap.

“Saya merasa bebas dan santai. Ada banyak hal yang bisa saya tangani. Tentu saja, saya juga berharap untuk kembali normal. Kami seperti orang lain, kami berolahraga di rumah. Kami tidak tahu kapan semua ini akan berakhir. Semoga segera. Kami memiliki informasi yang sama dengan yang lain. Selain olahraga, saya harap semua bisa segera pulih,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat. Menurut rumor yang beredar, MotoGP 2020 baru bisa dimulai sekitar pertengahan bulan Juli mendatang.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Jack Miller

2109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini