Jack Miller Bakal Rindukan Kehadiran Cal Crutchlow Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Feb 2021, 06:46 WIB
Jack Miller sedih lihat Cal Crutchlow berhenti sebagai pebalap reguler.

Jack Miller mengaku akan rindukan kehadiran Cal Crutchlow. (Gambar: Autosport)

Berita MotoGP : Pebalap asal Australia yaitu Jack Miller mengaku bakal merindukan kehadiran Cal Crutchlow pada MotoGP musim 2021 mendatang. Ia mengatakan bahwa Crutchlow telah memberi banyak inspirasi kepadanya.

Seperti yang diketahui, Cal Crutchlow mengambil keputusan untuk berhenti sebagai pebalap reguler. Ia meninggalkan tempatnya di LCR Honda dan bergabung bersama Yamaha hanya sebagai test rider saja. Keputusan Crutchlow untuk tidak lagi membalap secara reguler jelas membuat Jack Miller merasa sedih. Walaupun berbeda tim, tetapi Miller punya relasi yang begitu dekat dengan Crutchlow. Kerja keras Crutchlow juga selalu memotivasi Miller untuk melakukan hal serupa.

“Cal merupakan salah satu ikon olahraga ini dalam 10 tahun terakhir. Dia adalah salah satu pekerja keras yang pernah saya temui. Ketika saya melihat betapa kerasnya Cal bekerja, tak diragukan lagi, hal itu sangat memengaruhi saya dan telah membentuk saya menjadi seorang pembalap yang lebih baik seperti saat ini,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

“Dia tidak pernah menyerah. Saya juga ingin menunjukkan apa yang telah saya pelajari dari Cal dalam beberapa tahun ke depan,” pungkas pebalap terbaru tim pabrikan Ducati tersebut.

Kini, Miller akan berusaha fokus untuk semakin meningkatkan performanya lagi. Jabatan pebalap tim pabrikan akan memberi tekanan dan beban yang lebih besar. Ia tidak boleh mengecewakan manajemen tim yang menaruh rasa percaya besar kepadanya.

Artikel Tag: Jack Miller, Cal Crutchlow, motogp

510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini