Jack Miller Bahagia dengan Hasil Tes KTM di Qatar

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 07:28 WIB
Jack Miller Bahagia dengan Hasil Tes KTM di Qatar

Jack Miller Bahagia dengan Hasil Tes KTM di Qatar

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap KTM, Jack Miller mengatakan bahagia dengan Hasil tes MotoGP di Qatar yang telah dilalui.

Pabrikan Austria terbukti menjadi penantang terdekat Ducati musim lalu, ketika Brad Binder berada di posisi keempat klasemen pebalap dan KTM kedua di konstruktor. Meskipun laju pra-musim mengkhawatirkan, namun musim dingin ini berjalan jauh lebih lancar.

KTM berada di empat besar pada akhir 3 dari 5 hari pengujian Resmi dan, sementara Binder hanya berada di urutan kesembilan di akhir Qatar, putaran terbaiknya dirusak oleh bendera kuning.

“Hari terakhir yang positif di sini dan saya cukup senang dengan posisi kami dengan motornya. Saya membuat beberapa perubahan pengaturan hari ini dan saya pikir kami berada dalam kondisi yang tepat untuk memulai musim ini," kata Jack Miller. “Secara keseluruhan, ini merupakan pramusim yang bagus dan para pemain telah melakukan pekerjaan luar biasa sepanjang musim dingin dengan peningkatan dan saya yakin kami memiliki motor yang sangat kompetitif untuk balapan.” Kesimpulan itu diamini oleh manajer tim Francesco Guidotti. “Para pebalap senang. Kami membuat langkah maju dibandingkan terakhir kali kami berada di sini dan itu terlihat jelas dari catatan waktu putaran kami," kata Guidotti. “Kami masih membutuhkan lebih banyak lagi, tapi kami sedang dalam perjalanan. Kami sedang bekerja dan kami dapat melihat peningkatannya." “Ini merupakan pra-musim yang bagus dan kecepatan secara umum berada di bawah rekor putaran kedua kali dan kami juga berada di sana. Kami akan siap, dan kami harus mewujudkannya.” “Kami senang dan percaya diri dengan paket kami,” kata direktur teknis Sebastian Risse. “Kami bersenang-senang di sini dan kami percaya diri untuk balapan pertama sekarang.” ​

Artikel Tag: Jack Miller, ktm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-bahagia-dengan-hasil-tes-ktm-di-qatar
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini