Ingin Buat Yamaha Bangga, Maverick Vinales Enggan Ulangi Kesalahan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Feb 2021, 06:39 WIB
Maverick Vinales telah belajar banyak dari kesalahannya di musim lalu.

Maverick Vinales enggan ulangi kesalahan dari musim lalu.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mempunyai tekad besar untuk tampil lebih kompetitif di musim 2021 mendatang. Ia sudah belajar dari kesalahan masa lalu supaya tidak terulang lagi.

Performa Maverick Vinales pada musim 2020 lalu memang sempat bersinar di dua seri perdana. Sayangnya, pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun itu gagal meneruskan tren positif hingga akhir musim. Harapan Vinales untuk bisa meraih gelar juara harus pupus begitu saja. Hal itu jelas membuatnya kecewa apalagi Marc Marquez selaku rival beratnya sudah absen sepanjang musim karena cedera.

Merasa penampilannya di musim lalu penuh dengan kesalahan,Vinales telah mempelajari banyak hal berharga. Ia berjanji tidak akan mengulanginya dan tampil lebih baik lagi bersama tim yang dibelanya itu.

“Tujuan utama saya (di musim 2021) adalah seperti yang selalu saya katakan sebelumnya, yakni menjadi juara dunia MotoGP dan membuat Yamaha kembali menjadi tim nomor satu dan mengembalikan semua kehormatan itu. Saya berjanji akan melakukan yang terbaik. Satu hal yang pasti, saya pasti akan memberikan segalanya untuk bisa membuat tim saya kembali merasa bangga,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Terkait performa, Vinales harus mencari tahu cara agar bisa tampil cepat di hari balapan. Berulang kali ia tampil apik di sesi kualifikasi, tetapi tidak bisa diteruskan hingga hari balapan sesungguhnya.

Artikel Tag: Maverick Vinales, yamaha, motogp

712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini