Ikut Sesi Foto Repsol Honda, Marc Marquez Tebar Ancaman

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 12 Feb 2021, 22:15 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez dalam sesi foto tim Repsol Honda 2021

Berita MotoGP: Rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, turut serta dalam sesi foto perilisian tim untuk MotoGP 2021. Hal ini seakan mengindikasikan bahwa Marquez bakal menebar ancaman musim ini.

Marc Marquez baru-baru ini membagikan fotonya kala melakoni sesi pemotretan untuk Honda melalui akun twitter-nya, @MarcMarquez93. Marquez tersenyum dalam foto itu seakan menunjukkan bahwa ia siap untuk tampil pada musim depan.

Marquez juga menandai twitter Honda, @HRC_MotoGP, dalam unggahan itu. Twitter Honda pun me-retweet dengan cuitan, “Hari yang sibuk.” Unggahan Marquez merupakan pertanda bagus bagi para penggemarnya dan Honda.

Sebagaimana diketahui, kiprah Marquez di MotoGP 2020 terpaksa harus rehat tertunda selama semusim penuh lantaran ia mengalami cedera patah lengan kanan yang cukup parah.

Meskipun sudah melewatkan semusim penuh, cedera Marquez disinyalir masih belum juga pulih. Rider asal Spanyol itu bahkan telah menjalani operasi ketiga pada 4 Desember 2020 agar cederanya segara pulih.

Kendati demikian, operasi ketiga membuat nasib Marc Marquez di MotoGP 2021 dipertanyakan, ia diprediksi butuh waktu tiga hingga enam bulan untuk pulih total dari cederanya.

Skenario terburuk bagi Marquez yakni harus absen selama semusim penuh lagi jika ia terpaksa menjalani operasi keempat untuk menyembuhkan cederanya. Kendati demikian, unggahan Marquez menunjukkan kesiapannya untuk tampil pada musim depan.

Sementara rekan setim Marquez, Pol Espargaro, siap untuk membantu Repsol Honda berjaya di MotoGP 2021. Espargaro pun mengunggah sesi pemotretan bersama Honda ke twitter-nya, @polespargaro.

Espargaro menandai twitter Honda layaknya Marquez. Twitter Honda me-retweet dengan cuitan, “Seseorang memiliki hari yang menyenangkan.”

Honda pun berharap banyak kepada Marquez dan Espargaro untuk menebus kegagalan pada musim lalu.

Artikel Tag: Marc Marquez

6022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini