banner babe

Ibu Lorenzo Lega Anaknya Dapat Pensiun Dengan Selamat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Nov 2019, 16:55 WIB
Ibu Lorenzo Lega Anaknya Dapat Pensiun Dengan Selamat

Pensiunnya Jorge Lorenzo buat sang ibu merasa lega.

Berita MotoGP : Ibu kandung dari Jorge Lorenzo yaitu Maria Guerrero mengaku senang dan lega karena sang putra telah pulang dengan keadaan selamat. Lorenzo dapat menutup kariernya di MotoGP dengan manis dan tidak terjatuh lagi.

Seperti yang diketahui, berprofesi sebagai pebalap MotoGP memiliki resiko yang besar. Lorenzo sudah mengalami beberapa kecelakaan yang membuatnya juga menderita cedera parah di seluruh tubuhnya. Memasuki balapan terakhir di GP Valencia, sang ibu pada mulanya cemas jika Lorenzo semisalnya terjatuh dan mengalami cedera lagi. Sebab, kondisi trek di Sirkuit Ricardo Tormo kala itu dapat dikatakan kurang kondusif.

Beruntung, Lorenzo dapat menyelesaikan balapan dengan tuntas dan bahkan finish di posisi 13. Hasil ini membuat Maria merasa senang karena sang anak dapat menutup perjalanan kariernya dengan manis dan tidak mengalami cedera atau sesuatu yang buruk untuk masa depannya.

"Dia (Lorenzo) mulai mengendarai motor saat tiga tahun dan yang terbaik adalah dia meninggalkan segalanya kini. Saya membawanya pulang dengan selamat dan sehat, dan inilah saatnya untuk beristirahat dan pulih dengan sempurna dari cedera punggung,” ucap Maria saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Dia akan senang dengan kehidupan baru dan sekarang saya menunggu untuk melihatnya suatu hari menemukan keluarganya sendiri dan membuat saya menjadi seorang nenek. Itu akan sangat menyenangkan,” tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

2573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini