Iannone Berharap Dapat Pulih Total Sebelum GP Italia

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Mei 2019, 12:43 WIB
Iannone Berharap Dapat Pulih Total Sebelum GP Italia

Andrea Iannone berharap dapat pulih total sebelum GP Italia.

Berita MotoGP : Pebalap tim Aprilia Gresini yaitu Andrea Iannone mempunyai harapan besar menjelang balapan yang akan digelar di GP Italia. Iannone mengharapkan bahwa cedera engkelnya dapat segera pulih sehingga ia dapat menunjukkan performa maksimal di Mugello.

Seperti yang diketahui, Iannone memang mengalami kesulitan berarti saat mentas di GP Prancis lalu. Cedera engkel yang ia alami memaksa Iannone hanya bertahan delapan lap saja dan harus mengakhiri balapan lebih cepat. Iannone lantas kecewa karena hasil itu adalah kali kedua ia gagal memetik poin sama sekali di MotoGP musim 2019 ini.

Menanggapi hal itu, Iannone lantas mempunyai harapan besar menjelang GP Italia. Iannone menginginkan cedera engkel yang membelenggunya saat ini dapat pulih total sebelum menjalani serangkaian sesi di Sirkuit Mugello. Dengan kondisi yang pulih seratus persen, maka ia dapat menunjukkan performa maksimalnya untuk mengejar ketertinggalan poin selama ini.

“Pastinya target saya tiba di Mugello dalam kondisi 100%. Tetapi saya tidak tahu. Kita lihat saja nanti, mengingat cedera semacam ini biasanya membutuhkan tiga sampai empat pekan untuk benar-benar pulih,” ucap Iannone saat diwawancara oleh media setempat.

“Itu adalah kecelakaan besar di Jerez. Bagaimanapun, kami akan mencoba yang terbaik. Sebab, kami semua tidak ingin kembali dari sana (MotoGP Italia 2019) tanpa meraih apa-apa seperti di dua balapan terakhir,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Aprilia Gresini, Andrea Iannone

1283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini