banner babe

Iannone Anggap Bebannya Lebih Berat Ketimbang Lorenzo

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Jun 2019, 23:26 WIB
Iannone Anggap Bebannya Lebih Berat Ketimbang Lorenzo

Andrea Iannone anggap perjalanannya musim ini jauh lebih berat ketimbang Jorge Lorenzo.

Berita MotoGP : Pebalap tim Aprilia Gresini yaitu Andrea Iannone mengatakan apabila tugas dan bebannya di musim ini jauh lebih berat ketimbang Jorge Lorenzo. Ia ditugaskan untuk dapat memajukan motor Aprilia yang secara historikal memang kurang begitu baik secara performa.

Sebagaimana diketahui, Iannone dan Lorenzo adalah dua pebalap yang berganti tim pada awal musim ini. Keduanya juga mengalami nasib yang kurang baik bersama tim baru masing-masing. Akan tetapi, nama Lorenzo lebih mencuat ke media karena performanya yang tak kunjung meningkat hingga saat ini. Meskipun demikian, Iannone juga tidak ingin kalah untuk mendapat simpati. Ia bahkan menegaskan jika apa yang dialaminya saat ini jauh lebih berat ketimbang yang dialami Lorenzo.

“Kami harus bisa melakukan pengembangan (terhadap motor RS-GP). Kami memiliki tugas yang amat penting di pundak kami. Jadi menurut saya apa yang dialami Lorenzo saat ini jelas jauh lebih mudah bila dibandingkan dengan kami,” ucap Iannone.

“Dia (Lorenzo) adalah seorang juara, pembalap yang berbakat, dan memiliki rekan setim yang kuat, namun yang paling terpenting adalah di mengendari motor yang sudah memenangkan gelar dunia selama tiga musim terakhir. Sehingga dia hanya perlu menunggu waktu yang tepat agar bisa tampil kompetitif dengan motor tersebut,” sambungnya.

“Akan tetapi, kondisi kami sedikit jauh lebih sulit. Tidak hanya dituntut harus bisa beradaptasi dengan motornya, namun Anda juga perlu memahami banyak hal, termasuk memberikan arahan yang tepat dan menyampaikan apa saja yang harus dilakukan untuk bisa meningkatkan motor,” tutup Iannone.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Aprilia Gresini, Andrea Iannone

3987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini