Hubungan Terus Membaik, Lorenzo Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 17 Feb 2020, 17:51 WIB
Hubungan Terus Membaik, Lorenzo Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Rossi

Jorge Lorenzo turut ucapkan selamat ulang tahun kepada Valentino Rossi.

Berita MotoGP : Pebalap penguji Yamaha yaitu Jorge Lorenzo membuktikan jika hubungannya dengan Valentino Rossi sudah semakin membaik seiring berjalannya waktu. Hal tersebut dibuktikan dari ucapan ulang tahun dari Lorenzo yang diberikan kepada Rossi.

Rossi sendiri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada tanggal 16 Februari silam. Begitu banyak pebalap yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada The Doctor tidak terkecuali Jorge Lorenzo sendiri. Berbeda dari yang lain, Lorenzo memberi ucapan tersebut menggunakan fitur instagram story dari akun pribadinya. Ia memberi ucapan sekaligus mengungkapkan rasa kagumnya kepada Rossi yang masih bisa kompetitif pada usia di atas 41 tahun.

“Masih mampu memperebutkan kemenangan! Sangat mengesankan. Selamat ulang tahun, @valeyellow46,” tulis Lorenzo. Ucapan selamat ulang tahun dari Lorenzo ini sendiri tentu membuat banyak pihak semakin mempercayai jika dirinya dengan Rossi memang sudah akur. Persaingan yang begitu panas pada masa lalu sudah dilupakan keduanya dan kini mereka berdua sama-sama memiliki visi yang sama yaitu memajukan prestasi dari Yamaha.

Sebelumnya, Rossi dan Lorenzo juga kerap terlihat saling berdiskusi pada saat tes pramusim di Sepang lalu. Sangat menarik untuk melihat bagaimana rival berat di masa lalu bisa berdamai saat ini dan justru bekerjasama untuk satu tim. Padahal jika melihat gesekan panas di masa lalu, rasanya cukup mustahil melihat Rossi dan Lorenzo bisa menjadi sahabat.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo

2499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini