Honda Pasang Target Tinggi Untuk Musim 2021 Mendatang

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jan 2021, 18:43 WIB
Honda ingin bangkit pada musim 2021 mendatang.

Honda pasang target tinggi untuk MotoGP musim 2021.

Berita MotoGP : Honda Racing Corporation (HRC) langsung memasang target tinggi untuk pagelaran MotoGP musim 2021 mendatang. Tetsuhiro Hikita dan Takehiro Koyasu selaku petinggi tim menginginkan tiga gelar sekaligus.

Tidak bisa dipungkiri, penampilan Honda pada musim lalu memang tergolong mengecewakan. Ditinggal Marc Marquez yang menderita cedera lengan, mereka terlihat kehilangan jatidiri sebagai salah satu tim besar di kelas premier. Hal ini jelas jadi pecutan bagi manajemen agar bisa bangkit di tahun yang baru. Mereka tidak mau menelan kepahitan yang sama untuk kali kedua beruntun.

Bicara soal target, manajemen tim langsung mematok keinginan yang besar. Bukan hanya gelar juara pebalap, tetapi tiga gelar sekaligus ingin mereka boyong untuk mengharumkan nama tim.

“Target kami adalah memenangi Triple Crown karena musim lalu kami tidak bisa menunjukkan kekuatan Honda, yang mana tidak boleh lagi terjadi,” ucap Tetsuhiro Hikita saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami menyikapi dengan serius hasil pada msuim lalu. Jadi, kami akan bekerja keras dalam berbagai aspek. Kami kehilangan akselerasi dan kecepatan puncak untuk menyalip rival di lintasan lurus,” tambah Takehiro Koyasu seraya melengkapi pernyataan partnernya itu.

Kini, pihak tim juga berdoa agar Marc Marquez dapat segera pulih dan bisa membalap lagi sebelum musim baru dimulai. Marquez adalah ujung tombak tim untuk meraih banyak gelar sesuai target yang dipatok.

Artikel Tag: Honda, motogp

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini