Honda Begitu Bahagia Bisa Pertahankan Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 21 Feb 2020, 12:01 WIB
Honda Begitu Bahagia Bisa Pertahankan Marquez

Honda senang bisa perpanjang kontrak Marc Marquez hingga tahun 2024.

Berita MotoGP : Presiden Honda Racing Corporate yaitu Yoshisiga Nomura mengungkapkan perasaan bahagianya usai berhasil memperpanjang kontrak dari Marc Marquez. Kini, segenap kru Honda tidak perlu lagi khawatir akan masa depan dari Baby Alien.

Tidak bisa dipungkiri jika Honda begitu cinta akan performa Marquez selama ini. Sejak kedatangannya di tahun 2013, Marquez sudah menunjukkan performa yang gemilang. Total, enam gelar juara dunia kelas premier berhasil direngkuh Marquez hanya dalam kurun waktu tujuh tahun saja. Hal ini kemudian membuat Honda berusaha keras untuk memberikan kontrak jangka panjang kepada kakak kandung Alex Marquez itu.

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup lama, Honda dan Marquez akhirnya sepakat meneken kontrak baru hingga tahun 2024 mendatang. Hal ini jelas membuat Nomura merasa senang sekaligus lega. Ia dapat lebih memfokuskan kru timnya untuk membuka musim 2020 dengan lebih baik lagi.

“Kami senang mengumumkan bahwa, setelah akhir musim ini, Marc akan tinggal di keluarga Honda selama empat tahun lagi. Kami mulai berbicara beberapa bulan yang lalu, karena kedua belah pihak ingin tetap bersama dan terus menang,” tutur Nomura.

“Marc memulai kariernya di kelas utama pada 2013 dan bersamanya kami telah memenangkan enam dari tujuh gelar terakhir MotoGP. Sebagai seorang juara yang unik, ia pantas mendapatkan kesepakatan yang unik. Saya sangat percaya diri dalam kemitraan ini dan saya berharap semua orang yang terlibat terus sukses,” imbuhnya.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez

950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini