Herve Poncharal Sumringah Kedatangan Bastianini dan Vinales

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Jun 2024, 07:13 WIB
Herve Poncharal sambut hangat kedatangan Maverick Vinales dan Enea Bastianini.

Herve Poncharal senang bisa kedatangan Maverick Vinales dan Enea Bastianini. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi KTM Tech3 yaitu Herve Poncharal merasa senang dengan kedatangan Enea Bastianini dan Maverick Vinales untuk MotoGP 2025 mendatang. Kedua rider tersebut diprediksi akan membawa banyak kesuksesan dan prestasi untuk tim.

Sebagai salah satu tim yang sedang ingin berkembang, KTM Tech3 berhasil meyakinkan Enea Bastianini dan Maverick Vinales untuk datang ke tim mereka. Bastianini didatangkan dari tim pabrikan Ducati yang lebih memilih untuk mempromosikan sosok Marc Marquez. Sementara itu, Vinales didatangkan dari tim pabrikan Aprilia yang sekarang juga lebih tertarik dengan sosok Jorge Martin. Kedatangan Vinales dan Bastianini ini lantas disambut hangat oleh Herve Poncharal. Ia bahkan sesumbar mengatakan bahwa KTM Tech3 memiliki skuat terbaik untuk musim 2025 mendatang.

"Tahun 2024 sudah terbentang seperti mimpi bagi Tech3. Kami selalu memiliki pembalap yang sangat bagus dan saya masih sangat menghormati mereka semua, tetapi hubungan antara dua pembalap top saat ini, para pemenang di MotoGP, dengan kami belum pernah terjadi sebelumnya," ucap Poncharal.

"Kami akan memiliki dua pembalap nomor 1 pada 2025. Saya yakin Enea dan Maverick akan berjuang untuk meraih kemenangan dengan RC16. Hasil yang baik adalah bahan bakar yang mendorong kami semua untuk maju dan akan ada dua pembalap yang mampu meraih kemenangan di kotak berikutnya, dengan warna yang sama," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Herve Poncharal, Maverick Vinales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/herve-poncharal-sumringah-kedatangan-bastianini-dan-vinales
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini