Harapan Valentino Rossi Untuk Tampil Kompetitif di Sachsenring

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Jun 2021, 07:14 WIB
Valentino Rossi ingin tampil kompetitif di Sachsenring.

Valentino Rossi berharap bisa berbicara banyak di GP Jerman. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi benar-benar berharap agar bisa tampil kompetitif di MotoGP Jerman mendatang. Ia sudah mencoba beberapa komponen baru pada tes pasca balap Catalunya lalu.

Dalam tes tersebut, Valentino Rossi memiliki perasaan positif akan motor balapnya. Ia senang karena YZR-M1 bisa digeber dengan cukup kompetitif dan kecepatannya juga meningkat signifikan. Berbekal ujicoba yang dilakukan itu, Rossi berharap tren positifnya dapat berlanjut hingga GP Jerman. Ia berdoa agar dewi fortuna mau membantunya supaya tidak mengalami nasib sial lagi.

“Kami menjalani tes yang bagus di Catalunya; kami mencoba beberapa pengaturan yang ingin kami lihat dan kecepatan saya bagus. Saya berada di sepuluh besar dan perasaan saya positif,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya harap kami dapat melanjutkan ini di Jerman dan memiliki akhir pekan yang baik, di mana balapan kami berjalan seperti yang kami harapkan. Ini adalah trek yang sangat berbeda dari yang lain, dengan banyak tikungan di sebelah kiri dan ini membuatnya menjadi sirkuit yang cukup rumit, kadang-kadang bisa sangat sulit,” tukasnya sekali lagi.

Rossi sendiri harus fokus agar bisa menyelesaikan balapan dengan tuntas. Sebab, dari tujuh balapan yang sudah berlangsung, Rossi sudah terjatuh dua kali. Hal itu tidak boleh terjadi lagi andaikan ia ingin meraih hasil yang positif.

Artikel Tag: Valentino Rossi, yamaha, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/harapan-valentino-rossi-untuk-tampil-kompetitif-di-sachsenring
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini