Harapan Bos Suzuki Lihat Joan Mir Kompetitif Lagi di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Sep 2021, 06:52 WIB
Joan Mir diharapkan Suzuki bisa berbicara banyak di Misano.

Suzuki ingin lihat Joan Mir kompetitif lagi di Misano. (Gambar: Motoracenation)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Bos Suzuki yaitu Shinichi Sahara menginginkan Joan Mir untuk tampil kompetitif lagi pada MotoGP San Marino mendatang. Ia tahu Mir bakal menunjukkan performa luar biasa pada seri di Misano itu.

Harapan Shinichi Sahara ini diungkapkan bukan tanpa alasan. Ia merasa performa Joan Mir pada pagelaran GP Aragon lalu sudah cukup memuaskan. Mir berhasil melesat dengan kencang dan finish ketiga. Tandem Alex Rins itu hanya kalah cepat dari Francesco Bagnaia dan Marc Marquez yang memang melesat lebih cepat sejak awal. Berbekal hasil positif dari seri di Aragon, Sahara penasaran untuk melihat Mir meneruskan tren positifnya hingga Misano.

“Pertama-tama saya ingin mengatakan 'pekerjaan bagus' untuk Joan dan krunya! Selama akhir pekan dia stabil dan konsisten seperti biasa dan dia membuat awal yang baik dari posisi gridnya. Dia mempertahankan semuanya dengan sangat baik, dan dia tetap sangat berkonsentrasi," ucap Sahara.

"Saya sangat senang dia kembali ke podium. Kami masih perlu menemukan sesuatu yang lebih untuk memperjuangkan gelar, tapi saya yakin kami bisa melakukannya," tukasnya sekali lagi.

Jika melihat dari catatan musim lalu, Mir juga kompetitif dengan finish di peringkat ketiga. Hasil tersebut menggambarkan bahwa GSX-RR milik Suzuki bisa digeber secara kompetitif pada trek di Misano. Strategi matang di Hari Minggu juga sangat penting untuk membantu Mir meraih hasil terbaik.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/harapan-bos-suzuki-lihat-joan-mir-kompetitif-lagi-di-misano
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini