Harapan Bagnaia Untuk Comeback Secara Kompetitif di GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Sep 2020, 06:44 WIB
Harapan Bagnaia Untuk Comeback Secara Kompetitif di GP San Marino

Francesco Bagnaia ingin comeback dengan baik di GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Francesco Bagnaia mempunyai harapan untuk bisa comeback secara sempurna di GP San Marino mendatang. Bagnaia akan memberikan kemampuan terbaiknya demi hasil terbaik.

Nasib buruk memang harus diterima Bagnaia ketika melakoni sesi latihan bebas di GP Ceko lalu. Ia terjatuh dengan keras sehingga menyebabkan kakinya mengalami cedera parah. Akibat cedera itu, Bagnaia terpaksa absen pada tiga seri terakhir (GP Ceko, GP Austria, dan GP Styria). Durasi absen yang lama itu lantas membuatnya sudah tidak sabar untuk segera comeback dan kembali ke atas lintasan balap dengan kecepatan yang kompetitif.

“Sejak awal saya merasa jauh lebih baik dengan motor baru (Desmosedici GP20). Setelah semua pengalaman (pada musim lalu), saya harus mempelajari gaya berkendara Ducati, yang sangat spesial, tahun ini saya langsung beradaptasi. Saya bekerja untuk membuat gaya ini sedikit lebih sesuai dengan saya dan kami melakukannya dengan cukup baik: di Jerez saya melakukannya dengan baik, begitu pula di Brno, meskipun sayangnya saya hanya bermain untuk satu sesi latihan bebas,” ucap Bagnaia.

“Saya berharap untuk setidaknya sekompetitif di Jerez (saat mentas di Misano). Memang, saya berharap sudah tampil di Misano. Tentu saja, semuanya harus dilakukan dengan tenang, karena patahnya masih cukup segar, begitu juga operasinya, tapi saya berharap bisa cepat (pulih). Kami sedang mengerjakannya,” tukas rekan setim Jack Miller ini.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Francesco Bagnaia

711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini