Guidotti Siap Bantu Bagnaia Untuk Tembus Skuat Pabrikan Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Mei 2020, 21:17 WIB
Guidotti Siap Bantu Bagnaia Untuk Tembus Skuat Pabrikan Ducati

Francesco Guidotti siap bantu Francesco Bagnaia tembus skuat pabrikan Ducati.

Berita MotoGP : Manajer tim Pramac Ducati yaitu Francesco Guidotti siap mengusahakan segala cara untuk menyokong performa Francesco Bagnaia di lintasan. Ia akan sangat senang jika Bagnaia bersinar dan bisa menembus skuat pabrikan Ducati di musim 2021 mendatang.

Sebagai pebalap muda di tim satelit, Bagnaia memang belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di musim 2019 lalu. Sempat digadang-gadang menjadi pebalap muda paling potensial, Bagnaia justru kesulitan beradaptasi dengan motor Desmosedici. Jangankan untuk menembus posisi sepuluh besar, untuk menyelesaikan balapan secara tuntas saja Bagnaia masih butuh usaha yang begitu keras.

Tidak ingin kepahitan itu terulang kembali, Bagnaia telah berlatih dengan keras dan mengevaluasi kekurangannya di liburan musim dingin. Dengan segala kerja keras yang ditunjukkan Bagnaia, maka Guidotti juga siap membantunya agar tampil lebih baik. Satu impian terbesar bagi Guidotti adalah melihat Bagnaia sukses dan mampu menembus skuat pabrikan Ducati di tahun 2021 mendatang.

“Itu adalah bagian dari proyek. Langkah pertama adalah melakukannya dengan baik di Pramac, tetapi tujuan utamanya adalah untuk mengantar pembalap ke tim pabrik. Nantinya itu tidak akan menjadi perpisahan, justru itu akan menjadi kesenangan besar. Itu berarti bahwa kita semua telah melakukan pekerjaan dengan baik,” ucap Guidotti saat diwawancara oleh media setempat.

Meski belum bisa memulai musim 2020 karena Virus Corona, penampilan Bagnaia sudah menunjukkan peningkatan cukup baik pada tes pramusim lalu. Guidotti berharap jika tren positif itu dapat berlanjut di balapan yang sesungguhnya.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Francesco Guidotti, Francesco Bagnaia

2048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini