Guidotti Enggan Pusingkan Jadwal MotoGP Yang Terus Berubah

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Mei 2020, 21:44 WIB
Guidotti Enggan Pusingkan Jadwal MotoGP Yang Terus Berubah

Francesco Guidotti enggan pusingkan jadwal MotoGP yang terus berubah.

Berita MotoGP : Manajer tim Pramac Ducati yaitu Francesco Guidotti enggan memusingkan soal jadwal MotoGP yang terus berubah karena Virus Corona. Ia lebih ingin fokus memaksimalkan persiapan timnya dalam memulai musim baru.

Pandemi Virus Corona yang merebak di seluruh negara memang membuat jadwal MotoGP harus berubah total. Lebih dari 10 seri terpaksa ditunda atau bahkan dibatalkan karena situasi yang masih krisis. Hingga saat ini, Dorna Sports selaku promotor juga masih belum menentukan jadwal pasti mengenai balapan perdana di musim 2020.

Semua pebalap dan ofisial tim tentu bingung dengan jadwal yang terus berubah. Persiapan tim yang dilakukan dengan matang pada liburan musim dingin serasa kurang berguna lagi. Guidotti sendiri juga merasa frustasi dengan situasi yang serba tidak pasti. Namun, ia juga sadar jika mengeluh saja tidak akan mengubah situasi. Ia lebih memilih untuk memaksimalkan persiapan Pramac Ducati di waktu luang yang ada. Ia yakin Dorna Sports akan mengambil keputusan terbaik mengenai masa depan MotoGP.

“Satu demi satu setiap balapan pasti akan memiliki masalah, kalender akan terbalik, tetapi saya yakin kita bisa mengatur diri kita dengan cara terbaik dan mendapatkan jalur dengan aman secara penuh,” tutur Guidotti.

“Ini akan sulit dan berbeda, tetapi bahkan dalam keadaan normal selalu ada banyak hal yang tidak terduga untuk dikelola, kita terbiasa menjadi elastis,” pungkasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Francesco Guidotti

432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini