GP Qatar Makin Dekat, Alex Marquez Sebut Motor Honda Masih Belum Sempurna

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Mar 2021, 19:01 WIB
Alex Marquez belum puas dengan kecepatan motor Honda sejauh ini.

Alex Marquez sebut kecepatan motor Honda masih jauh dari kata memuaskan.

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Alex Marquez menyebut jika motornya masih jauh dari kata sempurna menjelang GP Qatar. Ia khawatir jika tidak segera dibenahi, LCR Honda bakal kesulitan untuk tampil kompetitif.

Sebagaimana diketahui, balapan perdana di Qatar bakal segera digelar pekan depan. Semua pebalap sedang giat mematangkan persiapan mereka agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik di akhir pekan. Alex Marquez juga menjadi salah satu yang turut membenahi segala kekurangannya pada tes pramusim lalu. Sayang, ia merasa bahwa motor RC213V yang ditungganginya masih belum memiliki kecepatan yang bagus. Ia berharap kru tim dapat segera menyelesaikan permasalahan yang ada sebelum balapan dimulai.

“Semua pengemudi harus menguji berbagai hal untuk HRC agar dapat bekerja ke arah yang sama. Saya terutama fokus pada sasis untuk mencari tahu area mana yang dapat kami tingkatkan. Itu tidak berjalan dengan baik, tapi setidaknya sekarang kita tahu arahnya. Anda juga perlu membawa hal-hal positif pada hari yang buruk. Sejauh ini saya merasa lebih baik dengan sasis standar yang saya gunakan,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

“Meski demikian, HRC membutuhkan umpan balik agar dapat berkembang lebih jauh. Jadi, apabila kami mampu melakukan kinerja luar biasa dalam beberapa hal yang masih terasa kurang, saya rasa kami cukup berpeluang di kejuaraan dunia tahun ini,” pungkas adik kandung dari Marc Marquez ini.

Artikel Tag: Alex Marquez, LCR Honda, motogp

3882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini