GP Prancis Akan Dijadikan Ajang Pembuktian Oleh Maverick Vinales

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Okt 2020, 23:28 WIB
Maverick Vinales berharap bisa bangkit di Le Mans.

Maverick Vinales ingin tebus kesalahan di GP Prancis.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales merasa percaya diri bisa memetik hasil manis di MotoGP Prancis mendatang. Vinales ingin menebus kesalahannya yang gagal tampil optimal di Catalunya lalu.

Pada seri di Barcelona tersebut, performa Maverick Vinales memang jauh dari kata memuaskan. Rekan setim Valentino Rossi tersebut kesulitan untuk menemukan kecepatan terbaiknya dan hanya bisa finish di posisi kesembilan. Hasil ini tergolong buruk mengingat sebelumnya Vinales berhasil menjadi juara di GP Emilia Romagna. Seolah tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihannya itu, Vinales langsung mengalihkan fokus menuju balapan di Le Mans.

“Kami telah meninggalkan apa yang terjadi di Montmelo, sekarang kami akan terus dan fokus pada pekerjaan yang ada. Saya merasa positif. Kami tahu bahwa Le Mans adalah sirkuit yang cocok untuk motor kami jika kami bekerja dengan baik,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya sebenarnya sangat senang trek itu juga. Saya mendapatkan beberapa hasil bagus di sana pada masa lalu, jadi saya pikir kami bisa melakukannya dengan baik lagi akhir pekan ini. Tetapi, seperti biasa di Le Mans, cuaca bisa menjadi faktor penentu bagaimana balapan akhir pekan nanti, terutama sekarang kami datang ke sirkuit ini jauh lebih lambat daripada biasanya. Saya ingin tahu apa yang bisa kita lakukan di sana,” imbuhnya.

Artikel Tag: Maverick Vinales, yamaha, motogp

2153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini