GP Australia Makin Dekat, Cuaca Jadi Perhatian Utama Marc Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Okt 2022, 06:08 WIB
Marc Marquez perhatikan kondisi cuaca jelang GP Australia.

Marc Marquez waspadai faktor cuaca di GP Australia. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez sangat antusias mempersiapkan diri menjelang MotoGP Australia mendatang. Ia secara khusus akan mewaspadai faktor cuaca di sana.

Setelah comeback dari cedera tangannya, Marc Marquez langsung menunjukkan performa yang kompetitif. Ia sudah berhasil menembus posisi lima besar dua kali di GP Jepang dan Thailand. Berbekal hasil positif itu, Marquez kini bersemangat menatap balapan di Negeri Kanguru. Sirkuit Phillip Island merupakan salah satu trek legendaris dimana Marquez punya banyak kenangan manis di sana.

"Phillip Island adalah sirkuit yang bagus untuk dipakai berkendara, sangat berbeda dengan hampir semua trek lain dalam kalender. Saya memiliki banyak balapan yang berkesan di sana dan hampir selalu merupakan pertarungan yang bagus, terutama pada lap pertama," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan kondisi cuaca yang tidak menentu dalam beberapa balapan terakhir, tentunya Marquez juga akan mewaspadai hal yang sama di Australia. Ia tidak mau kewalahan karena cuaca yang tidak terduga. Persiapan sematang mungkin dilakukan Baby Alien dengan memperhatikan beberapa hal di sana.

"Anda harus sangat berhati-hati dengan cuaca di sana, terutama tahun ini tampaknya bisa menjadi sangat dingin dan banyak angin. Ini sesuai yang harus kami perhatikan. Sekali lagi, kami harus melihat apa yang mungkin terjadi akhir pekan ini. Saya terus berlatih dan saya merasa kondisi saya makin baik setiap hari," tukasnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gp-australia-makin-dekat-cuaca-jadi-perhatian-utama-marc-marquez
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini