Gigi Dall'Igna Yakin Desmosedici GP24 Bakal Lebih Garang

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 26 Jan 2024, 07:19 WIB
Gigi Dall'Igna yakin dengan potensi dari Desmosedici GP24.

Gigi Dall'Igna pede Desmosedici GP24 bakal lebih kencang dan bertenaga. (Gambar: Motorsport Radio)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Gigi Dall'Igna merasa percaya diri bisa berbicara banyak dengan motor baru Desmosedici GP24 yang sedang dikembangkan saat ini. Ia sesumbar Desmosedici GP24 memiliki tenaga dan kecepatan yang bakal lebih baik dari pendahulunya, Desmosedici GP23.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Desmosedici merupakan motor yang paling kencang saat ini. Francesco Bagnaia saja berhasil meraih gelar juara dunia kedua dalam kariernya setelah menjalani musim dengan cukup konsisten di tahun 2023 kemarin. Meski sudah tampil dominan, tetapi Ducati enggan berpuas diri terlalu cepat. Mereka terus mengembangkan motor agar tidak terkejar oleh para rival di MotoGP musim 2024.

Bicara soal motor baru yang sudah diperkenalkan ke publik (bernama Desmosedici GP24), Gigi Dall'Igna percaya diri jika kuda besi anyar timnya itu bakal lebih kencang dan bertenaga.

"Sulit untuk berbicara tentang evolusi motor sebelum musim dimulai. Tapi kami telah mengembangkan motor di semua area. Kami akan memiliki mesin yang memiliki tenaga lebih besar dibandingkan musim lalu dan aerodinamis motor akan banyak berubah," ucap Dall'Igna saat diwawancara oleh media setempat.

"Anda belum bisa melihatnya sekarang karena kami akan menghadirkan fairing baru pada tes di Sepang. Tapi ini akan sangat berbeda dari apa yang kita lihat di masa lalu. Dari sudut pandang sasis, kami telah melakukan beberapa langkah. Jadi saya cukup penasaran untuk melihat apa yang dilakukan pabrikan lain selama musim dingin. Saya berharap motor kami berada pada level yang baik," imbuhnya.

Artikel Tag: Gigi Dall'igna, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gigi-dalligna-yakin-desmosedici-gp24-bakal-lebih-garang
1249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini