Gigi Dall’Igna Segera Tentukan Susunan Pebalap Ducati

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Mei 2024, 16:38 WIB
Gigi Dall’Igna Segera Tentukan Susunan Pebalap Ducati

Gigi Dall’Igna Segera Tentukan Susunan Pebalap Ducati

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Gigi Dall’Igna mengatakan akan membuat keputusan mengenai susunan pebalap Ducati. Argumen dapat dibuat mengenai mengapa Jorge Martin, Marc Marquez dan Enea Bastianini semuanya bisa berbaris bersama juara bertahan MotoGP Francesco Bagnaia musim depan, tetapi hanya satu yang bisa dipilih. Ducati mempunyai keputusan tersulit dibandingkan pabrikan mana pun, dan meskipun Martin akan tampil sebagai favorit berdasarkan hasil yang diraihnya, seruan untuk menempatkan seseorang seperti Marquez telah membuat proses berpikir Ducati menjadi lebih sulit. Belum lagi Marquez tampil cemerlang sejak bergabung dengan Ducati, seperti yang terlihat di Le Mans ketika ia naik dari posisi ke-13 untuk finis kedua di kedua balapan. Membahas kinerja Marquez di Le Mans dan keputusan yang tak terelakkan, Gigi Dall’Igna mengatakan kepada MotoGP.com: “Dia adalah Marc Marquez! Yang pasti, dia bisa melakukan hal seperti itu dan dia melakukannya."

“[Keputusan] Lebih sulit. Ini adalah tugas saya dan saya harus memilih pebalap terbaik untuk tim pabrikan kami dan pembalap terbaik untuk tim kami yang lain. Ada yang perlu kupikirkan minggu ini.”

Sementara Marquez berada di urutan kedua dan menjadi bintang di kedua balapan tersebut, begitu pula Jorge Martin yang meraih pole dan memenangkan kedua balapan tersebut.

Terkesan dengan apa yang dilihatnya dari seluruh pebalap top Ducati, Dall’Igna menambahkan: “Jorge melakukan balapan yang luar biasa, bukan hanya balapan yang luar biasa, tapi akhir pekan yang luar biasa. Saya sangat bangga padanya dan dia ada di tim kami."

Artikel Tag: Ducati, Gigi Dall'igna, Susunan Pebalap

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gigi-dalligna-segera-tentukan-susunan-pebalap-ducati
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini