Gigi Dall'Igna Biarkan Martin dan Bagnaia Bersaing Secara Sehat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 31 Okt 2023, 22:41 WIB
Gigi Dall'Igna tak akan dukung pebalap tertentu untuk menangi gelar.

Gigi Dall'Igna biarkan Martin dan Bagnaia bersaing secara sportif. (Gambar: Belfast News Letter)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Gigi Dall'Igna mengatakan bahwa dirinya akan berlaku adil kepada Francesco Bagnaia dan Jorge Martin. Ia bakal membiarkan keduanya bersaing secara sehat untuk memperebutkan gelar juara dunia di MotoGP 2023 kali ini.

Seperti yang diketahui, balapan musim ini hanya menyisakan 3 seri saja. Hanya ada dua pebalap yang dapat dikatakan memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara dunia yakni Francesco Bagnaia dan Jorge Martin. Sampai balapan terakhir di GP Thailand, Bagnaia masih berada di puncak klasemen dan unggul 13 poin dari Martin. Dengan selisih yang sangat tipis itu, semua hal dapat terjadi tanpa terkecuali.

Menanggapi persaingan ketat antara Martin dan Bagnaia, Gigi Dall'Igna selaku petinggi Ducati mengatakan bahwa dirinya akan membiarkan keduanya bertarung secara sportif. Ia tidak akan mendukung pebalap tertentu dan akan senang jika salah satu dari mereka berhasil memenangkan gelar. Ia juga menepis rumor bahwa akan mendukung Bagnaia karena memegang status sebagai pebalap tim pabrikan.

"Semuanya akan menikmati seri-seri balapan terakhir musim ini! Ini adalah pertarungan antarsaudara. Mereka masing-masing memiliki kesempatan yang sama untuk juara dan kami akan memberikan mereka informasi sebaik mungkin untuk bisa tampil maksimal," ucap Dall'Igna saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami akan mencoba memberikan mereka motor terbaik untuk bersaing. Itu adalah tugas kami dalam tiga seri balapan terakhir ini," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Gigi Dall'igna, Francesco Bagnaia, Jorge Martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gigi-dalligna-biarkan-martin-dan-bagnaia-bersaing-secara-sehat
1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini