banner babe

Gagal Menang di Misano, Vinales Kecewa Berat

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Sep 2019, 21:45 WIB
Gagal Menang di Misano, Vinales Kecewa Berat

Maverick Vinales begitu kecewa usai gagal petik kemenangan di GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mengaku kecewa berat usai gagal meraih kemenangan di GP San Marino. Vinales merasa jika ia sudah tidak nyaman dengan settingan motornya sejak awal balapan.

Vinales yang memulai balapan dari posisi terdepan harusnya punya peluang besar untuk menjauh dan memenangi balapan. Namun sayang, ia harus puas disalip oleh beberapa pebalap termasuk oleh Fabio Quartararo dan Marc Marquez. Alih-alih merebut kembali posisinya, Vinales justru tidak bisa tampil kompetitif dan tertahan di peringkat ketiga hingga menginjak garis finish. Impian rekan setim Valentino Rossi untuk bisa meraih kemenangan ini lantas harus pupus.

Menanggapi kegagalannya itu, Vinales tentu merasa kecewa karena tidak bisa mengonversi pole position dengan kemenangan manis. Namun, ia juga berusaha mengambil sisi positif dari hasil yang tidak ideal tersebut. Ia merasa motornya sudah tergolong konsisten ketika memasuki putaran-putaran terakhir. Hal itu disayangkan Vinales karena tidak terjadi sejak awal balapan.

“Perasaan saya tidak terlalu bagus dan beberapa kali kehilangan bagian depan motor. Saya berusaha untuk mengejar di akhir balapan, tetapi terlambat. Sisi positifnya, kami bisa mencatat waktu yang konsisten di putaran-putaran terakhir,” ucap Vinales saat diwawancara. Kini, ia akan fokus untuk mempersiapkan balapan selanjutnya. Vinales tidak ingin kesalahan di balapan kali ini akan terulang di masa depan.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

3452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini