Gagal Juara, Alex Rins Tetap Puas Dengan Pencapaiannya Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Nov 2020, 14:40 WIB
Alex Rins puas dengan performanya selama musim 2020.

Alex Rins puas dengan pencapaiannya di musim 2020.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins merasa puas dengan pencapaiannya di MotoGP musim 2020 kali ini. Walaupun gagal juara, tetapi Rins merasa jika ia telah melampaui ekspetasi awal yang dipasang.

Sebagai pebalap Suzuki yang awalnya kurang diunggulkan, Alex Rins memang mengalami beberapa nasib sial pada musim ini. Beberapa cedera dan hasil negatif harus diraihnya sehingga memupuskan harapan untuk bisa jadi kampiun. Pada klasemen akhir, Rins juga harus puas bertengger di peringkat ketiga saja. Ia bahkan harus kalah saing dari Joan Mir yang sukses keluar sebagai juara dunia.

Menanggapi hal tersebut, Rins rupanya tidak kecewa. Ia justru puas dengan pencapaian musim ini karena telah melampui ekspetasi. Ia berharap dapat meningkatkan performanya lagi di masa mendatang.

“Saya senang dengan pekerjaan saya tahun ini, meskipun mengalami cedera dan beberapa kecelakaan. Saya masih berhasil menjadi juara ketiga di kejuaraan. Saya sudah sangat termotivasi untuk memulai musim depan!” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

Sebagai pebalap yang lebih senior daripada Mir, Rins harus bisa unjuk gigi musim depan. Musim ini, ia boleh saja kalah saing dari Mir yang lebih konsisten. Namun, jeda antar musim harus dapat dimanfaatkan Rins sebaik-baiknya. Ia jelas tidak mau ketinggalan untuk kali kedua lagi dari rekan setimnya itu.

Artikel Tag: Alex Rins, Suzuki, motogp

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini