banner babe

Gagal Hentikan Dominasi Marquez, Ducati Tetap Puas Dengan Pencapaian Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Okt 2019, 20:08 WIB
Gagal Hentikan Dominasi Marquez, Ducati Tetap Puas Dengan Pencapaian Musim Ini

Ducati tetap puas akan performa yang dicapai pada musim ini.

Berita MotoGP : Bos tim Ducati yaitu Claudio Domenicali mengaku tetap puas akan pencapaian dari timnya di musim ini. Meskipun gagal menghentikan dominasi Marc Marquez dan Repsol Honda, tetapi performa Ducati dianggap sudah mengalami peningkatan.

Ducati memang harus puas gagal menjadi juara dunia musim ini usai kedua pebalap mereka sama-sama tidak bisa mengalahkan Marquez. Dovizioso hanya berada di posisi kedua dan bahkan terancam akan tersalip pebalap lain jika tidak berhati-hati. Meski tidak sesuai dengan target awal yang dipasang, rupanya hasil musim ini sudah tergolong memuaskan.

Domenicali menegaskan jika peringkat kedua bukanlah hasil yang buruk mengingat kedua pebalap mereka juga sama-sama pernah meraih kemenangan di musim ini. Yang perlu mereka lakukan adalah terus berbenah agar dapat menunjukkan performa lebih baik lagi di musim yang akan datang.

“Kami memiliki dua pembalap di tim yang telah memenangkan balapan MotoGP musim ini. Itu berarti kami melakukannya dengan baik. Apakah itu cukup baik? Tidak, karena kalau tidak, kami akan melakukan lebih baik, juga dalam hal kesenjangan dalam peringkat kejuaraan. Tapi hasil musim ini cukup membuat kami puas,” ucap Domenicali.

“Kami harus menemukan dalam 50 persen kemampuan kami untuk memberi motor kecepatan di tengah kurva dan dinamika dalam perubahan arah yang kami miliki saat ini. Kami kehilangan begitu banyak di area trek sehingga tidak bisa ditolerir. Jadi kami akan terus melakukan pengembangan agar para pembalap bisa bersaing untuk gelar (juara),” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci

837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini