banner babe

Gagal Bawa Ducati Sabet Gelar Tim, Dovizioso Kesal Dengan Dominasi Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Nov 2019, 22:59 WIB
Gagal Bawa Ducati Sabet Gelar Tim, Dovizioso Kesal Dengan Dominasi Marquez

Andrea Dovizioso mengaku kesal selalu kalah dengan Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengaku kesal dengan ketangguhan yang ditunjukkan oleh Marc Marquez. Dominasi Marquez pada perjalanan musim ini membuat Dovizioso gagal mempersembahkan gelar juara tim pada Ducati.

Dovizioso sebenarnya berpeluang besar untuk bisa membantu Ducati meraih gelar juara tim di GP Valencia kemarin. Sayang, rekan satu tim Dovizioso yaitu Danilo Petrucci mengalami crash. Selain itu, Marquez selaku pesaing terkuatnya juga kembali berhasil menjadi juara pertama. Hasil ini membuat Ducati harus pulang dengan tangan hampa di musim 2019.

Menanggapi kegagalan Ducati meraih gelar, Dovizioso mengatakan bahwa ia dengan Petrucci sudah menunjukkan performa terbaik. Sayangnya, Marquez memang terlalu tangguh bagi siapapun di musim ini. Ia bahkan bisa meraih gelar juara tim bagi Honda dengan usahanya sendiri.

“Saya kecewa karena kami tidak memenangkan gelar juara tim, tetapi bukan karena saya mengatakan sebelum musim dimulai bahwa saya dan Danilo akan menjadi tim terkuat. Saya pikir itu memang benar adanya,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

“Sayangnya Marc melakukan semuanya sendiri. Ia terlalu kuat untuk orang lain, karena pada hari yang buruk ia finis kedua. Ia memiliki kecepatan berbeda,” tandasnya sekali lagi. Meskipun kalah lagi, Dovizioso mengatakan ia akan berjuang lebih keras di musim 2020 mendatang. Dovizioso yakin bahwa Marquez masih manusia biasa yang bisa dikalahkan.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Marc Marquez

8268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini