Franco Morbidelli Yakin Valentino Rossi Tak Butuh Waktu Lama Untuk Adaptasi

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Feb 2021, 21:48 WIB
Franco Morbidelli tak ragukan kemampuan Valentino Rossi untuk beradaptasi secara cepat.

Franco Morbidelli yakin Valentino Rossi bisa langsung moncer bersama Petronas Yamaha.

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli yakin Valentino Rossi tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi. Pembawaannya yang selalu positif akan memudahkan kru tim untuk memahami gaya balapnya.

Seperti yang diketahui, Valentino Rossi akan kembali berganti tim untuk musim 2021. Ia akan bergabung dengan Petronas Yamaha yang mau meminangnya setelah terdepak dari tim pabrikan. Banyak pihak kemudian mengkhawatirkan Rossi bakal mengalami kesulitan adaptasi. Apalagi, Rossi hanya diperbolehkan membawa 3 kru kepercayaannya ke dalam tim.

Meskipun begitu, Franco Morbidelli tetap yakin guru besarnya itu bisa mengatasi semua permasalahan yang ada. Rossi adalah pebalap yang selalu membawa aura positif kemanapun ia pergi. Kru tim pastinya senang bisa bekerja dengan pebalap selegendaris Rossi.

"Jelas, orang akan lebih bersemangat bekerja dengan Vale. Ia seorang legenda dan anggota tim kami akan bekerja lebih semangat. Karena itulah yang selalu diberikan Vale kepada orang-orang di sekitarnya. Vale akan memberi motivasi ekstra kepada orang-orang di sekitar hanya dengan cara menjadi dirinya sendiri," ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

"Ini bukan berarti orang-orang di tim kami bekerja dengan suasana hati yang buruk. Tim kami selalu punya atmosfer yang baik, orang-orangnya penuh semangat karena kami selalu dapat hasil baik dan bersenang-senang. Tapi seperti yang Anda tahu, Vale selalu memberikan keriangan ekstra kepada orang-orang di sekitarnya," tambahnya.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Valentino Rossi, Petronas Yamaha

4459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini