Franco Morbidelli Tuai Pujian Selangit Dari Bos Petronas Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Sep 2020, 06:58 WIB
Razlan Razali terkesan dengan performa dominan Franco Morbidelli di Misano.

Franco Morbidelli tuai pujian selangit dari Bos Petronas Yamaha

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli mendapatkan pujian selangit dari manajemen tim usai berhasil meraih kemenangan impresif di MotoGP San Marino lalu. Morbidelli dinilai menunjukkan performa yang luar biasa dan layak mendapatkan kemenangan tersebut.

Sejak awal dimulainya balapan, rekan setim Fabio Quartararo ini memang langsung tancap gas untuk melesat di posisi terdepan. Franco Morbidelli memang mendapat tekanan besar dari beberapa pebalap di belakangnya. Namun dengan ketenangan diri, ia mampu menjauh dan meninggalkan rival-rivalnya di belakang. Hingga bendera finish dikibarkan, Morbidelli jadi pebalap pertama yang merayakan kemenangan.

Hasil ini lantas membuat Razlan Razali selaku bos Petronas Yamaha merasa senang. Dua pebalapnya sudah berhasil pecah telur dan menyumbangkan kemenangan musim ini. Ia kemudian berharap supaya tren positif itu dapat terus berlanjut ke seri-seri lain yang akan datang. “Akhir pekan ini adalah yang terbaik sejauh ini untuk Tim Petronas Yamaha SRT, secara kolektif. Itu adalah kemenangan fantastis bagi Franco,” ucap Razali.

“Saya merasa ia sangat pantas menerima, terutama mengingat kecelakaannya pada balapan pertama di Austria. Dia mampu menjadi juara dalam balapan yang berlangsung di rumahnya, dan itu benar-benar luar biasa,” tukasnya sekali lagi.

Pada satu sisi, Razali juga menyayangkan jatuhnya Fabio Quartararo. Padahal, ia yakin Quartararo bisa menorehkan hasil yang tidak kalah apik dengan Morbidelli andai tidak mengalami kecelakaan, “Sangat disayangkan untuk Fabio, dia jatuh saat mencoba mengejar pembalap terdepan. Namun dia masih di urutan kedua dalam kejuaraan, jadi itu tidak terlalu buruk dan saya yakin dia akan kembali lebih kuat di balapan berikutnya,” tutup pria berkebangsaan Malaysia itu.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Petronas Yamaha, motogp

2806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini