Franco Morbidelli Sumringah Dapat Promosi ke Tim Pabrikan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Sep 2021, 06:53 WIB
Franco Morbidelli sumringah akhirnya bisa perkuat tim pabrikan.

Franco Morbidelli senang bisa perkuat tim pabrikan Yamaha. (Gambar: The Race)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Franco Morbidelli merasa senang bukan main usai dapat promosi ke tim pabrikan Yamaha. Ia berjanji bakal memanfaatkan kesempatan itu untuk meningkatkan performa di atas lintasan balap.

Seperti yang diketahui, manajemen Yamaha telah mengambil keputusan berani untuk masa depan mereka. Setelah ditinggal oleh Maverick Vinales ke Aprilia, Yamaha sepakat untuk memberi promosi kepada Franco Morbidelli. Morbidelli diyakini bisa menggantikan peran besar Vinales selama ini. Posisi Morbidelli di tim satelit sendiri akan digantikan oleh sosok Andrea Dovizioso.

Menanggapi promosi yang didapatinya itu, Morbidelli mengungkapkan rasa senangnya ke publik. Ia mengakhiri perjalanan panjangnya untuk bisa bergabung dengan tim utama.

"Begitu banyak orang yang harus saya beri ucapan terima kasih atas hal ini. Saya yakin akan memiliki kesempatan untuk melakukannya secara personal beberapa hari lagi. Sementara itu, saya berterima kasih kepada kalian semua atas dukungan besar yang kalian berikan pada hari-hari belakangan. Sampai jumpa lagi segera!" ucap Morbidelli.

Saat ini, Morbidelli masih dalam tahapan pemulihan cedera lutut yang dialaminya beberapa waktu lalu. Jika proses penyembuhannya berjalan sesuai dengan rencana, harusnya Morbidelli sudah bisa comeback pada MotoGP San Marino mendatang. Manajemen Yamaha berharap Morbidelli dapat pulih seratus persen dan tidak mengeluhkan rasa sakit lagi pada lututnya. Hal itu akan berpengaruh terhadap performa Morbidelli ketika comeback nanti.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/franco-morbidelli-sumringah-dapat-promosi-ke-tim-pabrikan
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini