Franco Morbidelli Sudah Penasaran Untuk Bisa Kalahkan Valentino Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Jan 2021, 21:03 WIB
Franco Morbidelli sudah tidak sabar ingin kalahkan Valentino Rossi.

Franco Morbidelli sudah penasaran ingin kalahkan Valentino Rossi secara langsung.

Berita MotoGP : CEO Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali meyakini jika Franco Morbidelli sudah tidak sabar mengalahkan Valentino Rossi sebagai rekan setimnya. Morbidelli punya jiwa kompetitif yang besar sehingga tidak mau mengalah dari guru besarnya itu.

Sebagai jebolan dari akademi VR46, Franco Morbidelli sudah punya relasi yang cukup dekat dengan Valentino Rossi. Tidak heran, Morbidelli yakin duetnya bersama The Doctor bisa berjalan mulus pada musim 2021. Meski memiliki relasi yang dekat sekalipun, Razali tahu bagaimana rasa penasarannya Morbidelli untuk bisa mengalahkan Rossi secara langsung sebagai rekan setim.

“Saya pikir atmosfernya akan sangat bagus. Kami tidak perlu membangun tembok untuk memisahkan mereka berdua di garasi. Saya sudah berbicara dengan Franky beberapa kali. Dia sangat ingin mengalahkan Rossi,” ucap Razali.

“Menurut saya, sangat bagus dapat memiliki keduanya di tim ini. Mereka punya hubungan yang baik dan saling menghormati. Sekali lagi, akan ada atmosfer yang hebat di tim ini,” pungkas pria asal Negeri Jiran ini.

Melihat penampilan Morbidelli yang bersinar di musim 2020, kemungkinan besar kecepatannya masih bisa meningkat lagi. Bantuan Rossi sebagai mentor berpotensi membuat Morbidelli bisa membuat keputusan lebih matang. Sejauh ini, ia masih berjuang seorang diri dan tidak tahu cara mengambil keputusan secara bijak. Hadirnya Rossi bisa menutupi kelemahan ataupun lubang yang ada pada dirinya.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Petronas Yamaha, Valentino Rossi

785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini