Franco Morbidelli Senang Motornya Sudah Dapat Banyak Pembenahan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Mar 2021, 22:42 WIB
Franco Morbidelli lega Yamaha lakukan banyak pembenahan pada motornya.

Franco Morbidelli suka dengan pembenahan pada motornya. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli merasa senang dengan hasil tes pramusim Qatar. Ia lega karena pada akhirnya, pihak tim melakukan pembenahan yang cukup banyak pada kuda besinya.

Sebagaimana diketahui, Franco Morbidelli jadi satu-satunya pebalap Yamaha yang menggunakan motor edisi lawas di musim 2021 mendatang. Tidak heran, ia berharap adanya pembenahan yang cukup banyak agar motornya tidak kalah kompetitif dengan edisi yang terbaru. Keresahan hati Morbidelli itu akhirnya dijawab dengan performa motor yang menjanjikan.

“Perasaan saya setelah tes pertama ini sangat bagus. Saya harus berterima kasih kepada Yamaha karena mereka membawa pembaruan pada motor saya dan itu sangat menyenangkan untuk dilihat dan merupakan kejutan besar bagi saya," ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

“Jadi, saya memiliki peningkatan pada paket motor saya dan MotoGP adalah dunia di mana Anda harus terus berlari ke depan jika mau terus bertahan. Menurut saya kami pun telah meningkatkan paket kami dibandingkan tahun-tahun terakhir. Kami mampu pada tes ini (tes pramusim 2021) untuk tetap di posisi yang sama, pada level yang sama dengan tahun lalu, dan hal itu jelas sangat positif,” tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 21 ini.

Morbidelli berharap agar perasaan nyamannya itu dapat bertahan hingga musim reguler nanti. Ia optimistis bisa meningkatkan prestasi dari musim lalu yang juga tidak kalah mengesankan.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/franco-morbidelli-senang-motornya-sudah-dapat-banyak-pembenahan
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini