Franco Morbidelli Rasakan Hal Positif Dalam Tes Pasca Balap di Barcelona

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Jun 2022, 05:50 WIB
Franco Morbidelli rasakan banyak hal positif pada tes pasca balap di Catalunya.

Franco Morbidelli senang bisa rasakan hal positif di tes pasca balap Catalunya. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Franco Morbidelli merasakan banyak hal positif pada tes pasca balap di Sirkuit Barcelona. Ia senang karena mulai menemukan kembali sentuhan terbaiknya di atas motor YZR-M1.

Pada tes setelah GP Catalunya tersebut, Franco Morbidelli total melahap 78 putaran. Dari percobaannya itu, Morbidelli berhasil mencatatkan waktu terbaik kedelapan secara keseluruhan. Hasil ini memang tidak bisa dikatakan istimewa, tetapi sudah tergolong cukup bagus. Morbidelli juga hanya berselisih sekitar 0,3 detik dari Fabio Quartararo selaku pencatat waktu tercepat sepanjang sesi tes.

Dengan perasaan positif yang didapatinya itu, Morbidelli senang karena ia mulai nyaman lagi di atas motor. Perlahan-lahan, Morbidelli yakin bisa segera bangkit dan meramaikan persaingan di papan atas.

"Kecepatannya lebih baik, jadi saya cukup senang dengan pekerjaan yang telah kami lakukan. Masih ada ruang untuk perbaikan di beberapa area. Tapi saya pikir kami membuat kemajuan yang baik," ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya merasa ada lebih banyak potensi meskipun secara keseluruhan potensi akhir pekan ini tidak terlalu buruk. Jika saya tidak mengalami insiden di lap pertama balapan, saya pikir saya bisa bertarung untuk posisi 10 besar, pasti. Tapi kami tidak hanya ingin 10 besar, kami ingin lebih. Jadi, kami bekerja menuju tempat yang kami inginkan," tukas pebalap asal Italia itu.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/franco-morbidelli-rasakan-hal-positif-dalam-tes-pasca-balap-di-barcelona
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini