Franco Morbidelli Puas Dengan Peningkatan Performanya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Okt 2020, 11:19 WIB
Franco Morbidelli puas dengan pencapaian musim ini.

Franco Morbidelli puas dengan peningkatan performanya musim ini.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli merasa puas dengan peningkatan performanya di MotoGP musim 2020 kali ini. Morbidelli tidak menyangka bisa bersaing secara konsisten di papan atas.

Pada musim lalu, nama Franco Morbidelli memang kalah pamor dibanding rekan setimnya yaitu Fabio Quartararo. Kala itu, Quartararo memang menarik perhatian banyak pihak dengan performanya yang mengejutkan. Meski kalah populer dibanding Quartararo, tetapi Morbidelli tetap tidak menyerah dan terus berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Usaha keras Morbidelli tersebut kemudian berbuah manis pada awal-awal musim ini. Meski tidak sepenuhnya konsisten, tetapi penampilannya sudah tergolong impresif dan tidak kalah jauh dibanding Quartararo. Hasil ini lantas membuat Morbidelli merasa puas.

“Saya sangat senang dengan musim ini sejauh ini. Kami telah meningkat secara signifikan dibandingkan tahun lalu dan saya sekarang jelas menjadi atlet yang lebih baik,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya lebih profesional dan juga bekerja lebih baik dengan tim, yang berdampak positif pada hasil. Sekali lagi saya sangat senang dengan musim sejauh ini, karena meskipun kami banyak mendapat nasib buruk, kami masih berada di urutan kelima di Kejuaraan Dunia, yang tentu saja hebat,” sambung pebalap asal Italia tersebut.

Walaupun sudah puas, tetapi Morbidelli akan terus berusaha untuk bisa meningkatkan performanya lagi. Ia juga tahu bahwa Petronas Yamaha sudah memasang ekspetasi besar kepadanya.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Petronas Yamaha, motogp

882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini